UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN MENYELENGGARAKAN INTERNATIONAL DAY KE ENAM



Universitas ahmad dahlan menyelenggarakan international day ke enam di auditorium kampus 1 uad jalan kapas yogyakarta. Peserta yang hadir berasal dari mahasiswa asing uad, umy dan atmajaya.

Kantor urusan internasional universitas ahmad dahlan menyelenggarakan international day bagi mahasiswa asing dan indonesia uad, untuk mengenalkan budaya dari negaranya masing-masing, mulai dari pakaian tradisional, makanan tradisional, dan kesenian tradisional. International day merupakan acara rutin yang diselenggarakan tiap tahun, dan pada tahun ini merupakan tahun ke enam acara inernational day. Kegiatan ini menghadirkan 200 mahasiswa asing yang terdiri dari mahasiswa universitas ahmad dahlan, universitas muhammadiyah yogyakarta, dan universitas atmajaya.

Dessy menambahkan, tujuan dari international day ini adalah untuk mengenalkan kepada mahasiswa lokal semacam pertukaran budaya. Peserta yang hadir pada kegiatan ini tidak hanya mahasiswa internasional, tetapi juga mahasiswa lokal yang juga memperkenalkan budaya indonesia kepada mahasiswa asing.