SEBANYAK 253 PESILAT MENGIKUTI MUSABA CUP 1



Sebanyak 253 pesilat mengikuti musaba cup 1, kejuaraan pencak silat tapak suci  antar sekolah dasar dan sekolah menengah pertama se-daerah istimewa yogyakarta, tahun 2016. Kejuaraan ini diselenggarakan di gedung dakwah muhammadiyah bantul.

Dalam rangka memperingati milad ke-46, smk muhammadiyah 1 bantul bekerjasama dengan, pimpinan daerah 02 tapak suci putera muhammadiyah, kabupaten bantul dan dinas pendidikan dasar kabupaten bantul, menyelenggarakan  musaba cup 1 kejuaraan pencak silat tapak suci  antar sekolah dasar dan sekolah menengah pertama se-daerah istimewa yogyakarta. Kejuaraan yang mengangkat tema, dengan iman dan akhlak, saya menjadi kuat, tanpa iman dan akhlak, saya menjadi lemah, mampu menarik minat 253 pesilat ini yang terdiri dari 2 kategori, yaitu 107 pesilat kategori sd, dan 146 pesilat kategori smp.

Diselenggarakannya acara ini, juga bertujuan untuk memperkenalkan smk muhammadiyah 1 bantul , mencari bibit unggul, dan mengembangkan tapak suci agar lebih berprestasi di tingkat kabupaten, provinsi, hingga nasional.