PEMBUKAAN MUSYAWARAH DAERAH IKATAN MAHASISWA BIMBINGAN DAN KONSELING INDONESIA TAHUN 201



Pembukaan musyawarah daerah ikatan mahasiswa bimbingan dan konseling indonesia tahun 2015, dilaksanakan di hotel sargede daerah istimewa yogyakarta. Universitas ahmad dahlan, menjadi tuan rumah pada musyda kali ini.

Pada tahun ini,universitas ahmad dahlan dipercaya untuk menjadi tuan rumah dalam acara musda imabkin diy 2015. Acara ini dilakukan setiap satu tahun sekali ketika ada pemilihan ketua sekertariat imabkin daerah.acara ini mengusung tema membangun semangat berorganisasi untuk membangun konselor yang profesional.

Acara ini dibuka secara resmi dengan pemukulan gong oleh wakil dekan f-k-i-p u-a-d, disusul oleh sambutan dari ketua panitia musda imabkin 2015, ketua prodi bimbingan konseling.
Perwakilan universitas yang menghadiri acara ini diantaranya adalah universitas negeri yogyakarta, universitas sanata dharma, universtias p-g-r-i, uin sunan kalijaga yogyakarta, universitas teknik yogyakarta, dan universitas ahmad dahlan.

Acara ini lebih menitikberatkan dalam pemilihan ketua sekertariat, sedangkan untuk pembahasan program dilaksanakan ketika rapat kerja pusat yang dihadiri oleh perwakilan universitas se indonesia.