MAJELIS TARJIH DAN TAJDID PIMPINAN PUSAT MUHAMMADIYAH AKAN MELAKSANAKAN MUSYAWARAH NASIONAL KE 29



Majelis tarjih dan tajdid pimpinan pusat muhammadiyah akan melaksanakan musyawarah nasional ke 29, forum musyawarah tertinggi ini akan diadakan di gedung lembaga penjamin mutu pendidikan (lpmp), kalasan, sleman, yogyakarta. 

Majelis tarjih dan tajdid pp muhammadiyah akan melaksanakan musyawarah nasional ke 29, pada musyawarah nasional kali ini ada yang berbeda yaitu akan membahas masalah fikih shalat dan fikih kebencanaan. Forum musyawarah tertinggi ini akan diselenggarakan pada tanggal 19 sampai dengan 22 mei 2015,kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerjasama bersama universitas ahmad dahlan.

Kegiatan ini akan di buka oleh prof. Dr. Dien syamsuddin selaku ketua umum pp muhammdiyah kemudian, akan di lanjutkan dengan seminar pra-muktamar muhammadiyah ke-47, forum musyawarah tertinggi ini akan berlangsung di hotel inna garuda, yogyakarta, pada hari rabu tanggal 20 mei 2015 akan datang.
 
Peserta yang akan hadir pada musyawarah nasional ini terdiri dari para pimpinan pusat muhamadiyah, utusan pimpinan wilayah muhammadiyah, serta pimpinan tarjih  dengan jumlah peserta sebanyak 226 orang. Pada seminar pra-muktamar nanti akan menghadirkan beberapa pembicara, diantaranya adalah hendri saparini,phd, cendekiawan prof.umar anggoro jenie, rektor universitas muhammadiyah surakarta,prof. Bambang setiaji.