KELUARGA BESAR MARCHING BAND YOGYAKARTA ATAU K-B-M-B-Y MENGELAR KONSER JOGJA MARCHING CONCERT


Keluarga besar marching band yogyakarta atau k-b-m-b-y mengelar konser jogja marching concert, yang merupakan konser pamit sebelum maju ke perlombaan nasional grand prix marching band. Konser ini dihadiri tujuh unit marching band yang ada di yogyakarta.

Jogja marching concert 2015, merupakan konser pamit ke tiga yang diselenggarakan keluarga besar marching band yogyakarta, yang berjumlah tujuh unit. Ketujuh unit marching band ini terdiri dari, drum crops universitas muhammadiyah yogyakarta, marching band universitas pembangunan nasional veteran yogyakarta, marching band citra derap bahana universitas negeri yogyakarta, marching band atmajaya, marching band universitas islam indonesia, marching band universitas gajah mada, dan marching band saras wati intitut seni indonesia. Ketujuh unit marching band tersebut akan menghadiri perlombaan nasional, yaitu grand prix marching band yang akan dilaksanakan di istora senayan, pada 26 desember mendatang.


Stephanus berharap, keluarga besar maching band yogyakarta lebih dikenal sebagai marching band yang berkualitas dan tidak kalah dengan marching band yang provinsi lainnya.