ANGKATAN MUDA MUHAMMADIYAH DAN REMAJA MASJID KAUMAN YOGYAKARTA MENGGELAR FESTIVAL ANAK SHOLEH



Menyambut maulid nabi, angkatan muda muhammadiyah dan remaja masjid kauman yogyakarta menggelar festival anak sholeh. Acara yang rutin di selenggarakan setiap tahun ini diikuti siswa tingkat sekolah dasar se-daerah istimewa yogyakarta.

Setiap satu tahun sekali, remaja masjid kauman yogyakarta melaksanakan rangkaian acara festival anak sholeh dalam rangka menyambut maulid nabi muhammad. 

Acara yang di kemas dalam lomba-lomba ini di sponsori oleh takmir masjid besar kauman daerah istimewa yogyakarta. Panitia menyelenggarakan beberapa lomba dalam kegiatan ini, diantaranya, lomba dai cilik, lomba adzan, dan lomba menggambar, mewarnai, dan lomba tartil.

Tujuan diselenggarakannya lomba ini adalah untuk mendidik anak-anak usia dini supaya memiliki jiwa yang bersih dan menjaga kebersihan lingkungan.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti perlombaan ini kurang lebih berjumlah 156 peserta yang berasal dari sd negeri, sd muhammadiyah dan peserta umum.

Ketua panitia berharap, untuk kegiatan-kegiatan kedepan dapat lebih meriah, dan mampu menarik minat lebih banyak peserta.