DALAM RANGKA MILAD PANDU HIZBUL WATHAN YOGYAKARTA YANG KE-97 TAHUN, HIZBUL WATHAN YOGYAKARTA MENGGELAR PAWAI TA’ARUF YANG DILAKSANAKAN DI LAPANGAN MINGGIRAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Dalam rangka milad  pandu  hizbul wathan yogyakarta yang ke-97 tahun, hizbul wathan yogyakarta menggelar pawai ta’aruf yang dilaksanakan di lapangan minggiran daerah istimewa yogyakarta. Seluruh peserta ini mengikuti acara dengan antusias.

Pandu hizbul watan yogyakarta, merayakan milad ke 97 dengan menggelar pawai taaruf di lapangan minggiran daerah istimewa yogyakarta. Pandu hizbul watan merupakan organisasi otonom muhammadiyah yang didirikan pada tahun 1918.  Pawai taaruf ini mengangkat tema, kita persiapkan kader muhammadiyah yang tangguh, tanggap, dan tanggon. Milad yang ke-97 ini dihadiri oleh para pelajar dari tingkat sd,smp,sma muhammadiyah, warga muhammadiyah  dan juga dari masyarakat sekitar. Tujuan pawai taaruf ini adalah untuk mensosialisasikan atau memasyarakatan pandu hizbul wathan  yogyakarta kepada masyarakat. Sarju selaku ketua panitia berharap, acara milad ini tetap berlanjut sampai tahun berikutnya dan bisa lebih baik lagi.


Sarju menambahkan, setiap tahunny, penanggung jawab penyelenggara milad akan bergantian tiap daerah se yogyakarta.