TEMBOK PEMBATAS ANTARA PERUMAHAN DAN SEKOLAH MTS MUHAMMADIYAH KARANGKAJEN YOGYAKARTA DI BONGKAR



Tembok pembatas antara perumahan dan sekolah mts muhammadiyah karangkajen yogyakarta di bongkar. Pembongkaran tembok pembatas ini meuai pro da kontra dari warga perumahan greenhouse.

Pembongkaran tembok pembatas yang membatasi perumahan green house dan mts muhammadiyah karangkajen menuai pro dan kontra dari warga perumahan. Akses jalan satu-satunya menuju mts karangkajen yaitu melalui sisi utara tertutup setelah pemilik tanah memutuskan untuk membangun rumah diatas tanah yang menjadi jalan menuju sekolah. Setelah akses dari sisi utara tertutup, akses satu-satunya adalah jalan sisi selatan yang juga tertutup oleh tembok yang membatasi jalan perumahan dengan sekolah tersebut. Dengan situasi yang akan menyulitkan bagi siswa, dini hari seusai sholat subuh walikota yogyakarta bersama satpol pp kota yogyakarta membongkar langsung tembok pembatas agar memudahkan siswa untuk kembali bersekolah setelah libur panjang usai. Dari pembongkaran tembok pembatas ini, terdapat beberapa warga yang kurang menyetujui tindakan pembongkaran tembok.

Adapun kegiatan belajar mengajar di mts muhammadiyah karangkajen yogyakarta berjalan lancar seperti biasa. Para siswa sudah dapat memasuki sekolah melalui pintu masuk sebelah selatan.