KEGIATAN UNTUK EKSISTENSI RANTING MUHAMMADIYAH DI MASYARAKAT



Dalam rangka pemberdayaan ranting muhammadiyah, lembaga pengembangan cabang dan ranting pimpinan daerah muhammadiyah melakukan kegiatan untuk eksistensi ranting muhammadiyah di masyarakat. Berikut liputannya.

Pimpinan  ranting muhammadiyah  celeban, umbul harjo, yogyakarta  bekerja sama dengan lembaga pengembangan cabang dan ranting pimpinan daerah muhammadiyah dalam melakukan kegiatan untuk mencapai tujuan masyarakat islam yang sebenarnya benarnya. 

Kegiatan yang di mulai dengan senam pagi, pemeriksaan kesehatan masal, pengajian akbar, dan kemudian di tutup dengan memberikan sembako kepada kaum duafa ini, merupakan salah satu tujuan untuk menggerakan cabang dan ranting. Menurut ketua lpcr, pdm yogyakarta, mursih harsono. Jika pimpinan ranting muhammadiyah tidak melakukan sesuatu untuk masyarakat maka pimpinan daerah muhammadiyah juga tidak bisa bergerak di masyarakat.

Dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh pimpinan ranting muhammadiyah ini di harapkan bisa menggerakan kader muhammadiyah untuk masa yang akan datang. Hal ini juga sangat di dukung oleh salah satu anggota dprd yogyakarta dalam menyukseskan kegiatan.