UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN YOGYAKARTA MENGGELAR WISUDA SARJANA DAN PASCA SARJANA PERIODE JULI 2015.



Universitas ahmad dahlan yogyakarta menggelar wisuda sarjana dan pasca sarjana periode juli 2015.

Salah satu perguruan tinggi muhammadiyah, universitas ahmad dahlan yogyakarta, menggelar wisuda sarjana dan pascasarjana. Acara ini digelar di gedung jogja expo center yogyakarta. Pada wisuda kali ini, universitas ahmad dahlan meluluskan sebanyak 765 wisudawan sarjana dari 30 program studi, dan 42 wisudawan pasca sarjana dari 6 program studi. Wisudawan pasca sarjana terdiri dari 4 orang pasca sarjana pendidikan bahasa inggris, 17 orang pasca sarjana pendidikan fisika, 4 orang pascasarjana psikologi profesi, 11 orang pascasarjana psikologi sains sekolah, 5 orang pascasarjana farmasi, dan 1 orang pascasarjana managemen pendidikan.

Hingga saat ini program pascasarjana universitas ahmad dahlan telah memwisuda 555 lulusan. Pada periode kali ini, lulusan s1 tercepat menempuh waktu lulus 3 tahun, 6 bulan, 8 hari, dengan ipk 3,77 diraih oleh renaning pudyastuti. Wisudawan termuda pada periode ini diraih pamungkas budi sumarno, dengan umur saat lulus, 20 tahun, 7 bulan, dan 7 hari.

Ipk tertinggi 1 pada periode ini, diraih oleh rina ernawati dengan ipk 3,98, dan ipk tertinggi 2 oleh susi nuryanti dengan ipk 3,96.