ANGKATAN MUDA MUHAMMADIYAH ATAU A-M-M YOGYAKARTA, MENGGELAR SILATURAHMI YANG DIADAKAN DI KANTOR PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA



Angkatan muda muhammadiyah atau a-m-m yogyakarta, menggelar silaturahmi yang diadakan di kantor pimpinan daerah muhammadiyah yogyakarta. Acara ini dihadiri oleh seluruh organisasi otonom, dibawah pimpinan daerah muhammadiyah yogyakarta.

Angkatan muda muhammadiyah atau a-m-m yogyakarta, menggelar silaturahmi yang diadakan di kantor pimpinan daerah muhammadiyah yogyakarta. Acara ini sekaligus syawalan angkatan muda muhammadiyah kota yogyakarta. Hadir dalam acara ini seluruh organisasi otonom dibawah pimpinan daerah muhammadiyah yogyakarta. Selain itu hadir pula ketua pimpinan daerah muhammadiyah kota yogyakarta, aris madani, muhadjri,dan wiharto.

Dalam acara ini pula terdapat pemaparan program program setiap ortom. Selain itu acara ini juga berisi pengajian oleh sekretaris pimpinan daerah muhammadiyah, wiharto.
 
Acara ini diharapkan dapat menguatkan sinergi antar ortom, dan menjadi kekuatan kepemudaan baru di tingkat kota yogyakarta.