TERTUTUPNYA SIDANG KASUS SETYA NOVANTO DI MAHKAMAH KEHORMATAN DEWAN MEMBUAT PUBLIK GERAM. SUDIRMAN SAID BERHARAP, HASIL PUTUSAN MKD DAPAT SESUAI DENGAN HATI NURANI RAKYAT

Tertutupnya sidang kasus setya novanto di mahkamah kehormatan dewan membuat publik geram. Sudirman said berharap, hasil putusan mkd dapat sesuai dengan hati nurani rakyat.

Kasus setya novanto masih menjadi sorotan publik, terlebih dengan digelarnya sidang tertutup di mahkamah kehormatan dewan. Sidang yang digelar tertutup di kompleks gedung dewan perwakilan rakyat ini membuat publik geram dan bertanya-tanya. Walau demikian sudirman said selaku menteri energi sumber daya mineral  juga sebagai pihak yang melapor kasus ini kepada mkd berharap akan keluar keputusan  sesuai dengan harapan masyarakat karena publik semakin cerdas dan semakin bisa membedakan mana yang patut.


Sudirman said menambahkan, persoalan etik harusnya segala sesuatu ditempatkan di tempat yang paling tinggi, dan apabila ingin mengedepankan kejujuran, seharusnya seharusnya segala sesuatu dibicarakan secara tebuka, tidak dibicarakan di ruang-ruang tertutup.