TERBENTUKNYA KARAKTER BANGSA YANG KUAT, CALON PEMIMPIN PENERUS BANGSA SERTA PERSYARIKATAN MUHAMMADIYAH, DAN TULANG PUNGGUNG NEGARA, MENJADI TUJUAN HIZBUL WATHAN KE DEPAN

Terbentuknya karakter bangsa yang kuat, calon pemimpin penerus bangsa serta persyarikatan muhammadiyah, dan tulang punggung negara, menjadi tujuan hizbul wathan ke depan. Hal ini disampaikan, muhammad bustani selaku ketua kwartir wilayah hizbul wathan daerah istimewa yogyakarta.

Pada tahun ini hizbul wathan menginjak usia ke 97. Organisasi otonom muhammadiyah ini ,telah berhasil menciptakan pemimpin pemimpin penerus bangsa dan persyarikatan. Jendral sudirman menjadi salah satu tokoh bangsa indonesia yang dulu aktif di kepanduan hizbul wathan.
Dalam usianya ke 97, kepanduan hizbul wathan akan terus menjadi ortom yang selalu menciptakan pemimpin pemimpin baru. Hal ini disampaikan muhammad bustani, selaku ketua kwartir wilyah hizbul wathan daerah istimewa yogyakarta.


Beberapa acara memeriahkan milad ke 97 hizbul wathan, diantaranya, apel kepanduan dan pawai taaruf yang diikuti lebih dari 200 orang.