UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN MENGGELAR TABLIGH AKBAR DI MASJID ISLAMIC CENTER KAMPUS 4 YOGYAKARTA



Universitas ahmad dahlan menggelar tabligh akbar di masjid islamic center kampus 4 yogyakarta. Penceramah pada acara tablig akbar yang dihadiri tak kurang dari 4000 jamaah ini diantaranya, amien rais dan agus taufiqurrahman .
Universitas ahmad dahlan menggelar tabligh akbar di masjid islamic center kampus 4 yogyakarta. Acara ini berisi tabligh akbar sekaligus soft launching masjid islamic center kampus 4 yogyakarta , hadir dalam acara ini, kasiyarno selaku rektor universitas ahmad dahlan, muchlas,safar nasir, abdul fadlil selaku wakil rektor universitas ahmad dahlan. Agus taufiqqurrahman selaku ketua pimpinan wilayah muhammadiyah daerah istimewa yogyakarta , dan amien rais selaku bapak bangsa turut hadir dalam acara ini dan memberi ceramah kepada 4000 jamaah yang hadir. Amin rais dalam ceramahnya mengangkat tema, membangun generasi yang cerdas,berilmu,amanah,dan berakhlak mulia.
Acara ini diharapkan bisa menjadi pencerah untuk jamaah dalam menjalankan kehidupan dunia, dan akhirat dengan meningkatkan akhlak pada diri masing – masing.