TEMU JARINGAN SAUDAGAR MUHAMMADIYAH



Majelis ekonomi pimpinan wilayah muhammadiyah  dan pimpinan wilayah aisyiyah daerah istimewa yogyakarta menggelar temu jaringan saudagar muhammadiyah atau j-s-m jogja. Temu jaringan saudagar jogja ini mengangkat tema motivasi bisnis bersinergi raih keberkahan.

Menindak lanjuti kegiatan temu saudagar muhammadiyah nasional yang dilaksanakan di surabaya pada tahun lalu, saudagar muhammadiyah daerah istimewa yogyakarta menggelar temu jaringan saudagar jogja di kantor pimpinan wilayah muhammadiyah diy  jalan gedong kuning yogyakarta.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengusaha se daerah istimewa yogyakarta yang merupakan warga muhammadiyah baik yang masuk kedalam struktural muhammadiyah maupun non struktural, selain memperkenalkan jaringan saudagar muhammadiyah kepada para pengusaha muhammadiyah untuk mensosialisasikan bahwa pada tahun 2016 ini temu jaringan saudagar muhammadiyah akan menjadikan jogjakarta sebagai tuan rumah. 

Harapan dari diselenggarakannya temu saudagar jogja ini adalah akan terciptanya jaringan baru untuk memperkuat perekonomian baik muhammadiyah maupun bangsa.

Nur’aisyah menambahkan, saat ini jaringan saudagar telah memiliki data base jaringan saudagar muhammadiyah sendiri dan sudah memiliki website yang dapat di akses dengan mudah di www.saudagarmu.com. Dengan data base ini penjaringan saudagar-saudagar muhammadiyah akan lebih mudah terutama di daerah istimewa yogyakarta.