TERTUTUPNYA AKSES MENUJU SEKOLAH MTS MUHAMMADIYAH KARANGKAJEN YOGYAKARTA



Tertutupnya akses menuju sekolah mts muhammakdiyah karangkajen yogyakarta, membuat pimpinan daerah muhammadiyah kota yogyakarta turun tangan. Pdm kota yogya mendapat dukungan dari walikota yogyakarta dan dewan pendidikan kota yogyakarta.

Siswa mts muhammadiyah karangkajen yogyakarta terancam tidak bisa masuk sekolah dihari pertamanya setelah liburan akhir tahun. Namun setelah walikota yogyakrata haryadi suyuti mengerahkan satpol pp untuk membongkar tembok pembatas antara sekolah dan jalan perumaha, siswa sudah bisa kembali masuk sekolah dan melangsungkan kegiatan belajar mengajar seperti biasa.
Usaha negosiasi antara pimpinan daerah muhammadiyah kota yogyakarta dengan pihak warga telah dilakukan selama enam bulan lebih namun tetap tidak menemukan solusi, warga tetap menolak tembok yang membatasi jalan perumahan dengan pintu masuk menuju sekolah.

Akhid sangat mengapresiasi walikota yogyakarta yang langsung mengerahkan satpol pp kota yogyakarta untuk membongkar tembok yang mengahalangi akses masuk menuju mts muhammadiyah karangkajen.