MANTAN KETUA UMUM PP AISYIYAH , CHAMAMAH SOERATNO , MEMBERIKAN CERAMAH DIHADAPAN RIBUAN WARGA AISYIYAH



Mantan ketua umum pp aisyiyah , chamamah soeratno , memberikan ceramah dihadapan ribuan warga aisyiyah. Acara yang dikemas dalam bentuk tabligh akbar ini , digelar oleh pimpinan wilayah aisyiyah daerah istimewa yogyakarta.

Tabligh akbar aisyiyah menyambut muktamar 1 abad aisyiyah dan muktamar ke 47 digelar oleh pimpinan wilayah aisyiyah daerah istimewa yogyakarta. Tabligh akbar yang digelar di gedung wana bakti yasa ini , dihadiri oleh tak kurang dari 2500 aisyiyah dari berbagai penjuru daerah istimewa yogyakarta. Hadir dalam tabligh akbar ini diantaranya , ketua pimpinan wilayah muhammadiyah daerah istimewa yogyakarta, agus taufiqurrahman, ketua dprd diy, arif nur hartanto, dan mantan ketua umum pp aisyiyah, chamamah soeratno.

Tabligh akbar yang bertemakan, gerakan muslim untuk mencerahkan bangsa ini, diadakan selain untuk songsong muktamar 1 abad aisyiyah dan muktamar muhammadiyah ke 47, juga sebagai penyemangat aisyiyah agar dapat menghadapi tantangan ke depan , dan menjawab berbagai persoalan masyarakat.