INDONESIAN OF HEALTH PROMOTION HOSPITAL BERI APRESIASI KEPADA MUHAMMADIYAH



Kerja sama yang dirangkul universitas muhammadiyah prof  doctor hamka dengan indonesian of health promotion hospital serta jichi medical university dalam bidang pendidikan untuk promosi kesehatan bagi mahasiswa. kerja sama ini. menambah peluang besar bagi muhammadiyah yang telah memiliki rumah sakit berbasis standar.
Muhammadiyah dalam bidang pendidikan terus berupaya untuk meningkatkan mutu pelayanan pendidikan. hal ini dibuktikan yang telah bekerja sama antara kedua belah pihak yaitu indonesian of health promotion hospital dan jichi medical university. kerja sama ini.  dalam bentuk mengirim mahasiswa uhamka atau tenaga kesehatan yang bekerja di berbagai rumah sakit muhammadiyah.
Menyikapi hal tersebut. salah satu penasehat indonesian of health promotion hospital telah memberi apresiasi kepada muhammadiyah yang memiiliki universitas serta 112 rumah sakit yang akan membuka peluang bagi mahasiswa ilmu kesehatan dan tenaga kesehatan untuk mengetahui promosi kesehatan berbasis internasional.
Hadi pratomo selaku penasehat indonesian of health promotion hospital berharap agar kerja sama ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin   dan berharap agar mahasiswa ilmu kesehatan serta tenaga kesehatan di rumah sakit muhammadiyah dapat menerapkan  ilmu rehabilitasi yang telah diberikan dari rumah sakit luar negeri demi meningkatkan mutu pelayanan pendidikan serta mutu pelayanan kesehatan.