PWM JAWA BARAT LANTIK PENGURUS MUHAMMADIYAH KOTA DEPOK

Pimpinan wilayah muhammadiyah resmi melantik idrus yahya sebagai ketua pimpinan daerah muhammadiyah depok periode 2016-2020. prosesi pelantikan ini digelar digedung balaikota depok, jawabarat.
Setelah sukses dalam serangkaian kegiatan musyawarah daerah muhammadiyah dan aisyiah. akhirnya kepengurusan pimpinan daerah muhammadiyah dan aisyaih kota depok periode 2016-2020 resmi dikukuhkan. prosesi pengukuhan ini dihelat digedung balai kota depok, jawa barat yang dipimpin langsung oleh wakil ketua pimpinan wilayah muhammadiyah jawa barat, h. Suhada, yang disaksikan oleh pimpinan pusat muhammadiyah, dr. Ari anshori serta ratusan kader muhammadiyah sekabupaten depok.
Dalam prosesi tersebut juga ikut mengukuhkan wakil walikota depok, pardi supriatna sebagai penasehat pimpinan daerah muhammadiyah kota depok, yang ditengarai juga aktif sebagai angkatan muda muhammadiyah.
Terpilihnya ketua pimpinan daerah muhammadiyah dan aisyiah yang merupakan kakak beradik  ini, diharapkan dapat mewujudkan visi dan misi persyarikatan muhammadiyah, yakni menuju masyarakat islam dan indonesia berkemajuan.
Hal senada disampaikan ketua pdm kota depok, idrus yahya yang mengaku siap membangun muhammadiyah kota depok yang lebih solid dan berkemajuan, yang tentunya dengan dukungan dari seluruh warga persyarikatan.
Selain itu, ketua pimpinan daerah aisyiah kota depok, juga mengapresiasi antusiasme kader-kader muhammadiyah dalam mengikuti kegiatan pelantikan tersebut. serta menyampaikan visi dan misi pimpinan daerah aisyiah yang dinahkodainya untuk terus aktif mengabdi di masyarakat serta terus aktif membangun sinergi dengan pemerintah.
Kegiatan pengukuhan kepenguruan pimpinan daerah muhammadiyah dan aisyiah kota depok ini, dihadiri ratusan kader dari pimpinan cabang dan ranting muhammadiyah sekota depok. selain itu juga hadir jajaran kepala pemerintahan , perwakilan dari dprd serta sejumlah tokoh masyarakat lintas organisasi sekota depok.