TAPAK SUCI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA MENGGELAR T-S U-M-Y OPEN 2015 DI SPORTORIUM UMY DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA



Tapak suci universitas muhammadiyah yogyakarta menggelar t-s u-m-y open 2015 di sportorium umy daerah istimewa yogyakarta. Kejuaraan tapak suci nasional ini dihadiri seluruh tapak suci se indonesia.

Dalam rangka menjalankan program kerja unit kegiatan mahasiswa tapak suci univesitas muhammadiyah yogyakarta, tapak suci umy bekerja sama dengan tapak suci universitas ahmad dahlan dan tapak suci uin sunan kalijaga menggelar ts umy open. Tujuan diadakannya kejuaraan tapak suci nasional ini adalah untuk memupuk silaturahmi tapak suci seluruh indonesia, dan sebagai wadah memupuk mentalitas atlit, menumbuhkan kreatifitas, dan menumbuhkan mental juara.

Jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan nasional ts umy open ini berjumlah 457 dari 73 kontingen, yang berasal dari seluruh indonesia, seperti aceh, papua, ntb, kalimantan selatan, dan pulau jawa. Peserta di dominasi oleh tapak suci jawa timur. Adapun kategori yang di lombakan adalah kategori tanding dan kategori seni. Ikhwan pun berharap, kegiatan tapak suci open ini dapat dilaksakan terus menerus setiap tahunnya sehingga silaturahmi antar tapak suci se indonesia dapat terus terjalin.